Newsletter Yayasan Rumah Tumbuh Harapan Bandung

Bulan Mei ini adalah bulan yang sangat sibuk bagi kami di RUTH. Bulan ini kami menerima banyak sekali klien sehingga semua kamar di RUTH penuh. Bahkan kamar yang berukuran 2×3 meter itu harus diisi oleh 3-4 orang ibu hamil dan ibu yang sudah melahirkan. Saat ini kami melayani 20 orang ibu hamil di RUTH. Bersyukur kalau sampai saat ini Tuhan mencukupkan semua kebutuhan kami dan klien-klien kami serta bayi-bayi yang kami tolong.

Tolong dukung kami dalam doa khususnya untuk pokok-pokok doa berikut:
• Doakan agar kami mendapatkan tanah dan tempat untuk membangun RUTH Dreamland. Kami rindu memiliki tempat mandiri dengan fasilitas memadai untuk menolong lebih banyak jiwa lagi.
• Doakan juga penyuluhan, seminar yang akan diadakan sepanjang tahun ini sehingga semakin banyak orang menyadari akan pentingnya sebuah nyawa.
• Dukung dan doakan acara seminar biblicomedic sexology IV, yg diadakan tanggal 24-26 Juli di Universitas Kristen Maranatha
• Doakan agar staf kami, para sukarelawan yang membantu boleh terus dikuatkan dan diperlengkapi dalam melayani mereka yang membutuhkan.
• Doakan juga untuk proses pemulihan pembina kami Bapak Charles Wong setelah operasi transplantasi ginjal.


Doa kami bagi bayi-bayi yang berhasil kami tolong adalah agar mereka memiliki masa depan yang cerah sesuai dengan apa yang Tuhan telah rencanakan bahkan sebelum mereka lahir. Berikut data bayi yang kami tolong bulan Mei:

Malika Salsabila Putri
3 Mei 2019
3700 gr
50 cm

Moh. Ramdhan
14 Mei 2019
2150 gr
47 cm

Azriel
16 Mei 2019
3250 gr
50 cm


Seminar Bibliomedic Sexology IV bersama dr. Andik Wijaya pada tanggal 24-26 Juli 2019 di Universitas Kristen Maranatha. Info lebih lanjut silakan hubungi nomor di bawah.

Terima kasih atas kunjungannya tim dari IFGF Kids Bandung dan terima kasih juga volunteers dari OM Ministry yang sudah ikut terlibat dalam acara syukuran bayi.


Berita dukacita: telah dipanggil Tuhan Lisa Acyntia Kayana (anak dari salah satu klien RUTH), pada hari Rabu 15 Mei 2019 di usia 18 bulan, di Jakarta.

(Indonesia) Newslatter Mei 2019

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *